Sabtu, 20 Oktober 2012

LILO AND STICH


Lilo & Stitch adalah film animasi Amerika Serikat produksi tahun 2002 dari Walt Disney Pictures. Film yang dirilis 21 Juni 2002 ini merupakan film animasi bioskop dari Disney yang ke-42. 
Bisa di nyatakan bahwa Lilo & Stich ini termasuk film animasi tersukses di dunia.

Stitch sendiri di ciptakan oleh Dr.Jumba,seorang ilmuwan jahat.Stich diciptakan sebagai mahluk yang kurang ajar dan hanya untuk menghancurkan.Stitch dinamakan Experiment 626.
Stich kabur saat ia mau di hancurkan.Eksperimen 626 ini kabur dengan pesawat kecil milik Kaptain Gantu dan menuju planet bumi.
Eksperimen 626 mendarat darurat di Hawaii dan selamat tiba di Bumi. Namun setelah itu pingsan tertabrak truk yang lewat. Para sopir truk yang menabraknya mengira 626 adalah sejenis anjing trah, dan membawanya ke tempat penampungan anjing liar
Disanalah ia bertemu dengan Lilo,anak kecil yang berasal dari Hawaii,kakaknya bernama Nani.Sedangkan orang tuanya sudah tiada karena kecelakaan.
Lilo sedang mencari seekor anjing untuk menjadi temannya.
Saat Eksperimen 626 ini melihat Lilo,dia langsung memeluknya.Maka Lilo pun mengadopsi Eksperimen 626 dan dinamakan Stich.

Selama tinggal bersama Lilo,Stitch sering membuat kekacauan.
Stitch akhirnya diterima sebagai  bagian dari keluarga Nani dan Lilo.Untuk cerita selanjutnya anda bisa melihat filmnya di youtube.  






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar